Blogger Layouts

Minggu, 25 November 2012

Sebuah Senyum



Aku menanti diseberang halte, berharap kau segera datang. Seperti aku menanti november yang basah (penantian panjang). Sekelilingku bertambah riuh, tak kuhiraukan. Mataku terfokus mencari kuda merah diantara lalu lalang yang lain, belum kutemukan. Hmmm, mungkin aku yang tak sabar ingin segera bertemu denganmu atau kau yang terlalu lama datangnya. Ayolahh.. aku sudah menunggumu lama disini. Satu, dua orang menyapaku dan itu sedikit membuatku tenang.
Lamaaaa...
Akhirnya kau datang dengan kuda merahmu. Kudekatkan mulutku ketelingamu dan aku berbisik pelan “lain kali jangan lama-lama ya jemputnya, akunya malu diliatin orang”. Kulihat kau dari spion kananmu kau tersenyum...


Sore itu, dukuh atas-sudirman
menantimuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar