Blogger Layouts

Selasa, 20 November 2012

Karena aku merindukan hujan



Karena aku merindukan hujan,
Setiap hari aku berharap hujan akan turun. Tanahku sudah kering, rumputku sudah mati. Lama aku tidak mencium bau tanah yang tersiram air hujan. Aku senang ketika terdengar suara dari langit sana. Dan aku berharap hujan akan segera turun.
Karena aku merindukan hujan,
Sudah kusiapkan payung dekat pintu. Untuk menemaniku dibawah rintiknya. Ketika kupandangi langit mendung hatiku selalu tersenyum, karena mungkin hujan akan segera turun. Sudah lama kunanti dibalik jendela. Namun tak ada rintik yang menyambut.
Karena aku merindukan hujan,
Sempat aku berfikir hujan tidak setia pada awan. Ia selalu turun karena awan, namun setiap awan bergerumul belum tentu hujan menyertai. Aah, mungkin aku terlalu kecewa dengan hujan.
Karena aku merindukan hujan,
Kapan aku bisa bermain denganmu???!! Memainkan kakiku diantara genanganmu...

Karena aku SANGAT Merindukana Hujan........

all pictures by google

Djakarta, 19 nop 2012

3 komentar:

  1. dan setiap kali hujan, setiap kali itu pula aku mengingatmuu..:D
    nice writing!

    BalasHapus
  2. Hujan, kan datang di saat yang tepat.
    Meninggalkan aroma khas kehidupan, yang hanya terindera karena hadirnya. Dan setelah itu, kan engkau dapati pelangi yang kan meluluhkan semua letihmu..

    Dan di sana, dibawah pelangi cinta Yang Maha Kuasa, ada setitik rindu yang kan membasuh, melembutkan hati..

    BalasHapus
  3. meykkesantoso# aku suka karena suara rintiknya yang merdu :D
    arya poetra# tidak akan ada pelangi jika tidak turun hujan.

    BalasHapus